Mengulas Spesifikasi Lengkap Fighter FM 65 FS Hi-Gear

  • 1 min read
  • Dec 04, 2019
Fighter FM 65 FS Hi-Gear

Fuso merupakan salah satu kendaraan besar yang digunakan untuk mengangkut barang-barang. Mitsubishi fighter terbaru adalah Fighter FM 65 FS Hi-Gear. Mobil ini baik digunakan untuk melintas di jalanan maupun tanjakan. Fighter Medium Duty telah memiliki kebutuhan bisnis, pertambangan, perkebunan, kargo, infrastruktur dan logistik. Kelebihan yang ditawarkan adalah memiliki standarisasi euro 3 menggunakan sistem common rail sehingga akan memberikan pembakaran yang sempurna dan efisien untuk memberikan kualitas yang baik.

Selain itu, fighter juga memiliki kompetitor yang lebih kecil dan mampu menyaingi berbagai kompetitornya. Fighter dilengkapi dengan bahan bakar yang menggunakan double filter dan menggunakan sistem fleet untuk pengelolaannya, menggunakan runner telematic yang mempermudah pengelola mobil untuk mengetahui kondisi mobil secara real time. Fighter juga memiliki kenyamanan untuk ruangan dan kabin luas, memiliki suspensi kursi pengemudi yang mudah diatur dan memiliki kaca dapat yang memberikan sudut pandang yang lebih luas kepada pengemudinya. Fighter juga memiliki rivet atau paku untuk mengencangkan frame sasis dengan tersedianya soket maupun stop kontak untuk kelistrikan.

Berikut adalah spesifikasi kendaraan niaga terbaik Fighter FM 65 FS Hi-Gear diantaranya:

  • Memiliki tinggi 2695 mm, cab to end 5520 mm, panjang 9380 mm, jarak sumbu dengan roda 5550 mm, dan lebar 2455 mm.
  • Memiliki berat chassis 5050 Kg dan max GVW 16000 Kg.
  • Kecepatan maksimum 86 Km/jam, memiliki daya tanjak hingga 45% dan radius putar minimum 9,2 m.
  • Mesin menggunakan daya maksimum 240/2600 PS/rpm dengan model 6M60-1AT1.
  • Transmisi model M8S6 dengan tipe 6 gigi maju dan 1 gigi mundur.

Selain itu, fighter menggunakan kopeling single dry clutch. Suspensi depan menggunakan laminated leaf springs dengan shock absorbes dan suspensi belakang menggunakan laminated leaf springs. Rem kaki menggunakan sirkuit anda, rem tangan menggunakan propeller shaft dan rem pembantu menggunakan exhaust brake. Untuk sistem kelistrikan menggunakan tegangan 24 volt dan kapasitas tangki 200 liter. Kelebihan lainnya menggunakan drum brake besar, final gear ratio 7.166, kabin jungkit dan chassis tebal dan tanpa sambungan.