Tampines Rovers vs Bali United

  • 2 min read
  • Feb 07, 2020
Tampines Rovers vs Bali United

Bali United akan memulai perjuangan di Liga Champions pada hari ini, Selasa (14/1) malam WIB. Laga ini sangat krusial untuk menentukan perjalanan Serdadu Tridatu di babak selanjutnya. Berikut jadwal bola malam ini.

Bali United menantang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura. Skuat besutan Stefano Cugurra dipastikan tampil tanpa diperkuat beberapa bintang. Berita bola ini dilansir dari halaman bola nusantara.

Sebut saja Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang tidak dibawa ke Singapura. Walau demikian, Bali United tak perlu panik lantaran rekrutan anyar, Lerby Eliandry, Hariono, hingga Gavin Kwan Adsit bisa dimainkan.

Tak cuma materi pemain, Bali United juga bakal dipimpin pelatih berbeda pada laga nanti. Emral Abus ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Teco yang terkendala masalah lisensi kepelatihan.

Walau demikian, bukan berarti taktik dan strategi akan dipegang sepenuhnya oleh Emral. Manajemen Bali United memastikan Teco akan tetap jadi pemegang komando tertinggi di urusan taktik dan strategi Bali United nanti.

“Coach Emral Abus sendiri sudah bergabung dengan skuad Bali United di Singapura hari Minggu kemarin. Walaupun begitu secara teknis tim tetap sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari Coach Teco. Kami rasa juga secara teknis permainan tidak akan mengganggu persiapan yang sudah dilakukan Coach Teco selama ini,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Di atas kertas tentu Bali United diunggulkan bisa meraih kemenangan atas Tampines Rovers. Apalagi pada pertemuan terdahulu, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas Tampines Rovers.

Meski begitu, Teco enggan meremehkan Tampines Rovers. Pelatih asal Brasil ini tetap menyiapkan timnya dengan matang. Hal itu sudah terlihat lewat latihan khusus di lapangan sintetis yang nanti akan digunakan di Stadion Jalan Besar.

“Ya, kami sudah kerja keras selama latihan di Bali. Kami sudah memulai persiapan sejak tanggal 5 dan tadi sore kami sudah melakukan latihan terakhir. Saya pikir persiapan cukup bagus untuk pertandingan melawan Tampines Rovers besok,” ujar Coach Teco.

Jadi jangan lupa dukung dan saksikan laga seru Tampines Rovers vs Bali United malam nanti. Berikut jadwal bola malam ini:

  • Tampines Rovers Vs Bali United
  • Jalan Besar Stadium
  • Kick off: 18.30 WIB
  • Live streaming