Mengulas Lengkap Tentang 4 Dokter Spesialis di RS Puri Indah

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
RS Puri Indah

Rumah Sakit Puri Indah adalah rumah sakit yang berada di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Rumah sakit ini telah didirikan sejak tahun 2008. RS Puri Indah ini memiliki jam operasional dari hari Senin sampai Minggu selama 24 jam. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Puri Indah Raya, blok S-2, kelurahan Kembangan Selatan kode pos 11610.

Rumah Sakit Puri Indah memiliki visi menjadikan rumah sakit pilihan dengan menyediakan layanan perawatan kesehatan yang terbaik, nyaman dan bermutu tinggi serta inovatif. Fasilitas medis yang tersedia adalah fisioterapi, UGD 24 jam, radiologi, kamar rawat inap dan laboratorium. Juga fasilitas umum yang cukup memadai dan dapat digunakan dengan baik seperti bank/ATM, musolla, kafetaria, gift shop, juga area parkir yang luas.

Fasilitas untuk konsultasi kesehatan dengan para dokter ahli juga cukup mumpuni, terdapat beberapa dokter spesialis dari setiap polinya. Salah satunya dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda, diantaranya adalah sebagai berikut:

dr. Karmini Srimastuti, Sp.OG

Karmini Srimastuti, Sp.OG menyelesaikan masa pendidikannya sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Universitas Indonesia. Beliau juga aktif dalam organisasi ikatan dokter Indonesia dan perhimpunan obstetri dan ginekologi Indonesia. Apabila Anda hendak menggunakan jasa pelayanan, dr. Karmini Srimastuti, Sp.OG membuka praktek di Rumah Sakit Puri Indah pada hari Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu pada pukul 09.00-17.00 wib dengan tarif dimulai dari Rp.375.000. dr. Karmini Srimastuti, Sp.OG membuka beberapa layanan yaitu:

  • Konsultasi KB.
  • Tes kehamilan.
  • Konsultasi kehamilan.
  • USG dan persalinan.

dr. Bramundito, Sp.OG

Bramundito, Sp.OG merupakan lulusan dari Universitas Indonesia dengan gelar spesialis obstetri dan ginekologi. Telah memiliki pengalaman sebagai dokter spesialis kandungan selama 17 tahun lebih. Organisasi yang diikuti adalah perhimpunan obstetri dan ginekologi Indonesia dan ikatan dokter Indonesia. dr. Bramundito, Sp.OG membuka praktek di Rumah Sakit Puri Indah pada hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 09.00-12.00, 13.00-16.00 wib. Hari Selasa pada pukul 09.00-12.00, 13.00-15.00, 18.30-21.00 wib. Hari Kamis pada pukul 09.00-12.00, 14.30-16.00 wib. Hari Sabtu ada pukul 09.00-12.00 wib. dr. Bramundito, Sp.OG membuka beberapa layanan seperti:

  • Tes kehamilan.
  • Konsultasi kesehatan kandungan.

dr. Azen Salim, Sp.OG

Azen Salim, Sp.OG telah menyelesaikan pendidikannya sebagai spesialis obstetri dan ginekologi serta konsultan fatomaternal di University of Zagreb. Beliau membuka prakteknya di RS ini pada hari Senin pukul 10.00-18.00 wib. Pada hari Rabu dan Jumat pukul 10.00-15.00 wib dengan tarif dimulai dari Rp. 400.000. Layanan yang diberikan adalah sebagai berikut:

  • Konsultasi kehamilan dan KB.
  • Tes kehamilan.
  • USG dan persalinan.

dr. Aswin Wisaksono Sastrowardoyo, Sp.OG.

Aswin Wisaksono Sastrowardoyo, Sp.OG adalah lulusan dari Universitas Indonesia sebagai spesialis kebidanan dan kandungan. RS ini merupakan salah satu tempat praktek beliau. Jadwal layanan pada hari Senin pukul 15.00-20.00 wib. Hari Rabu-Jumat pada pukul 13.00-16.00 wib, kemudian hari Sabtu pukul 09.00-12.00 wib dengan tarif dimulai dari Rp. 375.000. Layanan medis yang diberikan meliputi:

  • Tes kehamilan.
  • Konsultasi kehamilan dan KB.
  • USG dan persalinan.

Paparan di atas merupakan beberapa daftar dokter spesialis kebidanan dan kandungan atau dengan sebutan lain spesialis obstetri dan ginekologi di RS Puri Indah. Jika Anda hendak memakai jasa dokter spesialis kandungan daftar tersebut merupakan beberapa dokter yang sering dicari dan sebagai rekomendasi untuk Anda. Namun, kesehatan Anda harus tetap dijaga dengan pola hidup yang sehat.