Mencoba Pisang Cavendish segar dari TaniHub

  • 2 min read
  • Jun 13, 2021
Pisang Cavendish

Mendengar nama pisang cavendish mungkin akan membuat orang berpikir bagaimana wujud varian yang satu ini. Nama lain dari varian ini adalah ambon putih. Mungkin dengan nama ini, kebanyakan orang akan lebih familiar. Bagi Anda yang ingin mengkonsumsinya, TaniHub menyediakan buah ini dengan berbagai pilihan berikut ini.

  • Cavendish

Mendengar nama cavendish mungkin membuat orang-orang penasaran. Ambon putih ini memiliki tampilan yang umumnya berwarna kuning cerah dan bersih. Hal ini yang bisa menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membelinya. Buah ini merupakan salah satu hasil bumi tropis yang sangat populer dan dikenal oleh banyak orang.

Di TaniHub, Anda bisa dengan mudah memesan pisang cavendish. Ada berbagai variasi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Opsi cavendish menawarkan konsumen untuk membeli per sisir. Jadi, dalam satu sisir bobotnya sekitar 400 – 990 gram.

  • Cavendish Petite 19

Ada pula opsi cavendish petite 19. Apa bedanya dengan varian sebelumnya? Berdasarkan namanya, tentu Anda dapat memperkirakan bahwa ukurannya akan tampak lebih kecil dari pisang jenis cavendish kebanyakan. Umumnya, dalam 1 sisir akan diisi oleh 4 – 8 buah pisang dengan ukuran serupa.

Cavendish petite 19 memang lebih kecil, tetapi rasanya tidak kalah dengan cavendish berukuran biasa. Daging buahnya terasa begitu manis dan lembut. Dengan kualitas luar biasa, tidak heran jika pisang ini dikategorikan sebagai buah lokal dengan kualitas ekspor. Untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang rasa pisang ini, Anda bisa membelinya melalui layanan TaniHub.

  • Cavendish Petite 25

Selain beberapa varian sebelumnya, hadir pula cavendish petite 25. Di situs TaniHub, pisang jenis ini dijual per sisir. Dalam satu sisir, konsumen bisa mendapatkan sekitar 4 – 8 buah pisang atau setara dengan 400 – 600 gram.

Pisang cavendish petite 25 memang ukurannya dapat tergolong kecil jika dibandingkan dengan varian biasa. Rasanya sangat manis dan teksturnya lembut. Oleh karena itu, banyak orang dari berbagai kalangan usia menyukainya. Bayi yang giginya belum terlalu kuat juga bisa menggunakannya sebagai makanan tambahan.

  • Cavendish Sisir

Variasi lain yang dapat Anda temukan dengan mengunjungi laman TaniHub adalah cavendish sisir. TaniHub adalah perantara antara sang petani dengan konsumen. Produk yang ditawarkan tentu dalam kondisi segar dan kualitas mutu terjamin. Satu sisir dari varian cavendish sisir ini memiliki bobot sekitar 1 hingga 2 kilogram.

Cavendish merupakan salah satu pisang yang pengembang biakannya berdasarkan teknologi kultur jaringan. Warna kuning cerah, rasa yang enak, hingga sifatnya yang mudah didapat membuat banyak orang mencarinya. Anda dapat membeli cavendish sisir minimal sebanyak 1 sisir setiap kali berbelanja.

  • Cavendish Pcs

Tidak ingin membeli pisang berdasarkan jumlah sisir? Biasanya toko buah akan memperbolehkan pembelinya membeli cavendish per buah. Hal ini dipilih oleh beberapa konsumen dengan alasan agar tidak terlalu banyak membelinya dan berujung terbuang sia-sia.

Cavendish memang memiliki berbagai kandungan gizi yang bermanfaat. Ambon putih ini menyimpan sejumlah Vitamin A, Vitamin B6, Vitamin C, Riboflavin, Magnesium, Folat, hingga Serat. Semua ini tentu dapat memberi dampak baik bagi kesehatan orang yang mengkonsumsinya.

Demikian adalah beberapa variasi dari pisang cavendish yang penjualannya dapat Anda temukan di TaniHub. Tidak perlu takut soal kualitas, TaniHub mendapatkannya langsung dari petani dalam kondisi fresh.