Cara Mengambil FB yang Sudah Diblokir

  • 2 min read
  • Jun 10, 2021
cara mengambil fb yg sudah diblokir

Apakah kamu sudah tahu belum bagaimana cara mengambil fb yg sudah diblokir? Jika kamu belum tahu caranya, pas sekali karena kali ini saya juga akan membagikan tipsnya berikut dibawah ini akan dijelaskan dengan lengkap caranya yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

Aplikasi Facebook saat ini sebagai salah satu platform media sosial ataupun umumnya disebut akun jejaring pertemanan ini hingga saat ini juga masih tetap digunakan oleh banyak orang meskipun sudah ada adiknya yaitu Instagram yang juga memiliki pengguna yang cukup banyak di dunia.

Akan tetapi, namanya juga media sosial pertemanan maka sudah pasti ada banyak hal yang akan terjadi di aplikasi fb misalnya ada yang membuat kamu tidak nyaman seperti spam chat dan juga yang lain kemudian kamu menghapus pertemanan atau bahkan hingga berujung pemblokiran akun teman dengan berbagai alasan tertentu.

Akan tetapi ada kalanya kamu juga ingin membuka blokir teman yang telah kamu blokir sebelumnya namunkarena ingin berteman kembali dengan akun tersebut atau ingin kepoin isi fb dia, atau juga bahkan kamu tidak sengaja memblokir akun fb teman kamu tersebut namun kamu tidak tahu cara membuka blokir akun FB tersebut?

Maka bagaimana cara mengembalikan teman Facebook yang sudah terlanjur diblokir tersebut. Tanpa menunggu lama kita langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini dia cara mengembalikan akan teman fb yg sudah diblokir lewat hp Android, iPhone maupun lewat PC dengan sangat mudah untuk kamu ikuti.

Cara Mengambil Akun Teman Facebook Yang Sudah Diblokir Melalui Android

  1. Mula-mula langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat mengembalikan akun teman fb yg sudah diblokir yaitu kamu harus membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook yang ada di hp Android kamu ataupun di iPhone yang kamu pakai. Kemudian kamu silahkan login terlebih dahulu jika belum menggunakan akun FB kamu yang terdapat teman yang ingin kamu buka blokirnya. Jika kamu sudah masuk di halam brand aplikasi Facebook maka kamu melanjutkan dengan langkah klik pada icon yang ada di pojok kanan untukatas untuk memunculkan menu pilihan sudut kanan atas pastinya kamu yang sering menggunakan Facebook langsung paham hal ini.
  2. Jika sudah masuk ke menu kamu tinggal gulir kebawah dan pilih pada menu Pengaturan & Privasi.
  3. Apabila sudah masuk ke fitur pengaturan kamu cukup klik pada Pengaturan-nya.
  4. Jika sudah gulir kebawah lagi lalu klik pada menu Pemblokiran.
  5. Kemudian disini kamu dapat melihat semua teman maupun akun-akun Facebook lainnya yang sudah kamu blokir sebelumnya. Terus kamu silahkan pilih akun mana yang akan kamu batalkan pemblokirannya, kemudian tinggal klik pada BATALKAN BLOKIR yang ada di sebelah kanan tersebut.
  6. Namun kamu pastikan lagi apakah kamu sudah yakin ingin membuka blokir teman kamu itu yang sebelumnya diblokir. Jika kamu mau membuka blokir teman kamu tersebut, maka dia mungkin dapat melihat linimasa kamu dan juga dapat menghubungi kamu lewat pesan. Kemudian pada tanda yang kamu dan teman kamu saling tambahkan sebelumnya mungkin langsung dipulihkan. Sehingga kamu juga harus menunggu selama 48 jam atau selama dua harus jika ingin memblokir teman kamu lagi. Namun jika kamu sudah yakin ingin mengembalikan blokir teman kamu tersebut, maka kamu tinggal langsung saja konfirmasi dengan cara klik pada BUKA BLOKIR.

Dan selamat kamu saat ini sudah berhasil mengembalikan teman fb yang sudah diblokir sebelumnya. Di halaman ini kamu juga dapat menambahkan akun lainnya ke daftar pemblokiran kamu berikutnya dengan cara klik pada TAMBAHKAN KE DAFTAR BLOKIR dengan mudah dan simpel.