Voucher Shopee pos belanja gratis adalah voucher yang dapat digunakan untuk menikmati pengiriman gratis saat membeli di pembelanjaan. Dengan menggunakan voucher karena kita harus dapat menghemat lebih banyak biaya pengiriman. Banyak orang yang sangat menyukai berbelanja secara online di shopee.

Kami akan mendapatkan diskon biaya pengiriman hingga Rp20.000 dengan belanja minimum mulai dari Rp90.000. Voucher ini berlaku untuk semua toko bertanda “Gratis (truk box)” yang menerima voucher gratis saat pengiriman. Jika tidak ada tanda, voucher ongkos kirim gratis tidak berlaku untuk toko.

Voucher berlaku untuk J&T Express, JNE REG, POS Express Khusus, GO-KIRIM Pengiriman Hari yang Sama & GO-KIRIM layanan Pengiriman Instan. Sedangkan voucher belanja gratis adalah Rp. 20 ribu dengan belanja minimal Rp. 50 ribu, serta voucher gratis Rp. Voucher berlaku untuk toko dengan logo Shopee24 dan berlaku untuk layanan pengiriman Shopee Express, J&T Express, dan JNE REG.

Voucher pengiriman gratis diberikan kepada semua pengguna Shopee. Setiap bulan kita bisa mendapatkan dan menikmati voucher. Tetapi untuk checkout maksimum dengan voucher pengiriman gratis adalah 1 checkout/minggu.

Dengan menggunakannya kita tidak bisa menggunakan voucher setiap hari. Karena memang benar bahwa voucher yang dapat diklaim hanya tersedia 2 hingga 4 voucher/beberapa per bulan sesuai periode program yang berlaku.

Dan voucher ongkos kirim gratis yang tidak digunakan biasanya akan berakhir pada bulan berikutnya. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan voucher ongkos kirim shopee gratis? Metode ini cukup mudah, simak tutorial berikut:

Cara Mendapatkan Voucher Pos Gratis dari Shopee

  1. Unduh dan instal aplikasi Shopee
  2. Masuk dengan akun Shopee Anda, disetujui bahwa Anda tidak harus mendaftar terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya, pada halaman utama aplikasi pilih menu ongkos kirim gratis
  4. Akan muncul sejumlah voucher pos gratis untuk Anda
  5. Klik voucher klaim untuk digunakan saat membeli nanti
  6. Dilakukan

Bagaimana Cara Mendapatkan dan Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee ?

Sementara itu, untuk menggunakan voucher pengiriman gratis ini adalah sebagai berikut:

Cara menggunakan Voucher Pos Gratis Shopee

  1. Pilih toko yang menyediakan pengiriman gratis, dan temukan produk yang ingin Anda beli
  2. Masukkan keranjang atau klik langsung beli sekarang
  3. Ketika checkout akan muncul kolom untuk memasukkan voucher
  4. Silakan masukkan voucher pengiriman gratis
  5. Untuk memasukkan voucher gratis pada posting, Anda cukup klik simbol> maka voucher yang akan muncul Anda klaim sebelumnya. Pilih voucher yang ingin Anda gunakan.
  6. Setelah voucher biaya pengiriman Anda berhasil digunakan, biaya pengiriman untuk produk yang Anda beli akan secara otomatis dikurangi.
  7. Selesai, maka Anda hanya perlu melakukan pembayaran untuk menyelesaikan pesanan Anda.

Sekarang, sementara untuk masalah pembayaran, berbagai metode pembayaran tersedia. Silakan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Untuk artikel selanjutnya mungkin nanti saya akan memposting tentang cara melakukan pembayaran di shopee melalui internet banking.

Karena pembayaran dengan metode ini saya pikir adalah pembayaran termudah dan paling menghemat waktu, kita tidak perlu meninggalkan rumah untuk membuatnya.Itulah tutorial saya tentang Cara Mendapatkan dan Menggunakan Voucher Gratis Shopee, semoga ini bisa menjadi referensi dan berguna bagi Anda semua.