3 Tips Menggunakan Parasut yang Efektif Di Free Fire

  • 2 min read
  • Nov 26, 2019
3 Tips Menggunakan Parasut yang Efektif Di Free Fire

Setelah turun dari pesawat lalu mengarah ke ke tempat yang anda inginkan, pasti memakai parasut. Yaps, dalam memakai parasut tersebut sangat urgen sekali. Kamu mesti dapat menguasai dalam pemakaian parasut.

Sama seperti ulasan kali ini, anda akan membicarakan tips efektif memakai parasut di Free Fire. Mau tau dengan tips efektif tersebut? Yuk langsung saja simak tulisan yang satu ini hingga berakhir ya.

Di dalam Free Fire sendiri terdapat tidak sedikit lokasi yang dapat kamu tuju, selain tersebut juga di dalam tempat tersebut tentu menyimpan item-item menarik. Salah satunya ialah senjata sangat sakit di Free Fire. Agar senjata itu semakin menarik, kamu dapat menggunakan skin dari senjata itu.

Untuk dapat mempunyai skin senjata, kamu dapat membelinya memakai diamond. Jadi buat anda yang belum mempunyai diamond, dapat melakukan top up diamond Free Fire ya. Nah, ngomongin soal tips efektif parasut di Free Fire.

Dalam pemakaian parasut pun harus anda perhatikan, kamu dapat turun dari pesawat ke tempat paling jauh dengan memakai parasut. Tidak hanya itu saja masih ada sejumlah hal yang mesti anda ketahui dalam Tips Menggunakan Parasut Free Fire.

  1. Tentukan Lokasi Pendaratan

Seperti yang anda tau bahwa anda memang diwajibkan untuk mengarah ke suatu lokasi atau tempat guna menemukan item maupun senjata yang anda inginkan. Di dalam masing-masing map tentu terdapat tidak sedikit sekali tempat-tempat yang dapat kamu kunjungi.

Ketika sedang sedang di dalam pesawat, kamu dapat menilai tempat pendaratan. Jika tempat tersebut jauh dari jangkauan, kamu dapat langsung memakai parasut saat baru saja turun dari pesawat.

Setelah tersebut kamu dapat mengarahkan karakter menuju tempat tersebut secara perlahan. Hal tersebut dapat membuat anda sampai ke tempat yang anda inginkan, walau tempat tersebut jauh dari cakupan pesawat.

  1. Turun di Bangunan Terbuka

Seperti yang telah kita katakan, bahwa di masing-masing kota di dalam map Free Fire. Pasti terdapat tidak sedikit bangunana di dalamnya. Kamu dapat memanfaatkan bangunan yang tersingkap untuk tiba di bangunan tersebut.

Itu sangat bermanfaat sekali, sebab kamu dapat langsung menginjak bangunan itu lalu mengerjakan looting. Ini dapat saja membuat anda lebih cepat menemukan senjata atau item daripada lawan anda nanti.

  1. Menggunakan Parasut Bersama Teman-teman

Ketika anda bermain bareng teman-teman. Usahakan tidak jarang kali berbarengan baik tersebut melakukan looting bahkan pada ketika turun dari pesawat. Ini bakal membuat anda tidak berpencar dari teman-teman kamu.

Selain tersebut usahakan memakai parasut berbarengan dengan teman-teman sehingga dapat turun di satu tempat secara bersama-sama. Jadi tidak boleh sampai terlampau cepat guna membuka parasut pada ketika turun dari pesawat ya.

Untuk informasi, Garena Free Fire ialah game online berkonsep battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diluncurkan oleh Garena. Garena Free Fire mempunyai genre survival dengan konsep battle royale. Konsep Battle Royale ialah konsep dimana sebanyak orang dicungkil ke suatu wilayah atau tempat dimana mereka saling mengeliminasi satu sama lain sampai tersisa orang terakhir yang ditetapkan sebagai pemenang.

Dalam Garena Free Fire, 50 orang diterjunkan memakai parasut ke suatu pulau yang terisolasi. Pemain bebas memilih lokasi mendarat, memungut senjata dan suplai guna meningkatkan peluang mereka bertahan hidup di medan perang. Wilayah perang bakal mengecil seiring berjalannya waktu, memaksa semua pemain guna bertemu satu sama beda dan membuat situasi perang yang seru. Garena Free Fire diluncurkan guna Android dan iOS pada 4 Desember 2017. Terimakasih, semoga bermanfaat!